Rencana Masa Depan saya

 Halo,perkenalkan saya Christie Mayka Martadi dari Semarang,umur saya 19tahun,dan saya saat ini adalah seorang mahasiswa Udinus dengan jurusan Manajemen Bisnis semester 4,pada kesempatan ini saya ingin bercerita sekilas tentang rencana masa depan kehidupan saya,dari rencana yang paling awal adalah saya ingin menyelesaikan kuliah di Udinus selama 3,5 atau 4tahun,kemudian setelah saya lulus saya ingin bekerja dengan memilikki usaha bisnis sendiri pada tahun 2024,setelah saya sukses menjalankan bisnis yang saya geluti selama kurang lebih 1 sampai 2tahun cita-cita saya adalah dapat membesarkan usaha yang saya punya dan di usia muda saya saat berumur 25tahun sudah dapat memilikki rumah peibadi untuk tempat tinggal dan mobil dari hasil kerja keras saya. Saya berharap agar masa depan dan impian tersebut menjadi nyata.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hal yang wajib dikerahui saat ingin membeli sprei

Ekspor Sprei emboss di Belanda